Kabar  

Dispora Kaltim Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Karang Taruna

Dispora Kaltim Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Karang Taruna

BONTANG- Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) terus mendorong karang taruna di seluruh kabupaten/kota untuk selalu mengambil peran dalam kegiatan kepemudaan di Bumi Etam.

Hal tersebut tak lain untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) Kaltim. Technique Dispora Kaltim, IPP bisa berada di posisi ketujuh secara nasional.

Untuk memuluskan tujuan itu, Dispora Kaltim menggandeng sejumlah instansi. Seperti Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim.

BacaJuga

Di mana belum lama ini Dispora Kaltim telah menggelar Sosialisasi Pemberdayaan Karang Taruna Pemuda di Bontang. Kegiatan itu terpusat di Resort Tiara Surya Bontang.

Secara simbolis, Kadispora Kaltim, yang diwakili Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Pemberdayaan, Hasbar membuka acara acara itu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosial Kaltim, Dinas Sosial Kota Bontang, dan Dispopar Bontang, serta Karang Taruna tingkat kecamatan.

“(Melalui kegiatan ini, kami) berharap dapat mengembalikan semangat karang taruna di kalimantan timur serta turut berperan dalam kegiatan kepemudaan mendatang,” kata Hasbar dalam sambutannya. (Er/Adv Dispora Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *