Kabar  

Delapan Tim Perebutkan Piala Karang Taruna Bireuen

Delapan Tim Perebutkan Piala Karang Taruna Bireuen

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Sebanyak delapan tim kuat dari kecamatan Kota Juang dan Kuala akan memperebutkan piala Karang Taruna Bireuen tahun 2023  yang dipentaskan di lapangan Geulanggang Gampong Kecamatan Kota Juang mulai Senin (4/12/2023).

Adapun delapan tim yang ambil bagian pada turnamen yang menganut sistem gugur yaitu kesebelasan Putra Cureh selaku tuan rumah, PSSM Geulanggang Teungoh, PSGS Geulanggang Kulam.

Berikutnya, kesebelasan  Glabbar Geulanggang Baro, PS Brata Reuleut Bireuen Meunasah Reuleut dan Reuling Putra Blang Reuling dari Kecamatan Kota Juang sedangkan dua tim lagi merupakan tim dari Kecamatan Kuala yang sudah mengikuti berbagai event turnamen di kabupaten Bireuen yaitu PSLS Lancok dan Persibate.

Ketua Karang Taruna Bireuen, drh Murdani kepada Serambinews.com, Senin (4/12/2023) mengatakan, turnamen Karang Taruna Bireuen memperebutkan complete hadiah 12.000.000 dan Excessive Procure.

“Turnamen  merupakan ajang silaturahmi antar pemain dalam kecamatan Kota Juang dan Kuala untuk tahun ini kita hanya delapan  tim yang kita undang mengingat waktu yang tersisa hanya beberapa hari lagi. Mudah-mudahan even seperti bisa bergulir lagi di tahun-tahun mendatang,” ujar Dani Geulanggang.

Ketua Karang Taruna Gampong Cureh, Masykur selaku ketua Panitia mengatakan segala persiapan untuk pembukaan telah dipersiapkan untuk nanti sore. Untuk hari ini akan bertanding PSSM Geulanggang Teungoh melawan Persibate.(*)