Kabar  

Contoh Proposal Kegiatan Lomba 17 Agustus 2023, Bisa untuk Sekolah, RT, Karang Taruna dan Desa

Contoh Proposal Kegiatan Lomba 17 Agustus 2023, Bisa untuk Sekolah, RT, Karang Taruna dan Desa

TRIBUNBENGKULU.COM – Berikut contoh proposal permohonan bantuan anggaran untuk kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 pada 17 Agustus 2023.

Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia sebentar lagi akan dilaksanakan. Beberapa kelompok masyarakat mulai dari RT, Karang Taruna, mahasiswa dan lainnya mulai menyusun rencana kegiatan dan lomba untuk memeriahkan HUT RI ini.

Tahun ini, Pemerintah Indonesia telah menetapkan sebuah tema resmi dalam peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 yakni Terus Maju untuk Indonesia Maju.

Berbagai kegiatan untuk mengisi HUT RI ke 78 ini yakni dengan lomba olahraga, balap karung, gerak jalan, lomba bakiak, dan lainnya.

Tentu saja menggelar berbagai lomba tersebut membutuhkan sponsor pendanaan, serta dibutuhkannya sebuah proposal yang terencana yang disusun sedemikian rapi dan tepat.

Proposal 17 Agustus tersebut menjadi dasar panitia untuk mencari sponsor dan bantuan dana dari pihak-pihak terkait.

Berikut ini beberapa contoh proposal 17 Agustus 2023 yang bisa kamu contoh dan semoga jadi inspirasi kalian dalam membuat proposal 17 Agustus.

Contoh Proposal 17 Agustus HUT ke-78 Tahun RI yang Sesuai Tema

Contoh Proposal 17 Agustus 1

Contoh Proposal 17 Agustus untuk Lomba Desa

A. Pendahuluan

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus merupakan momentum penting yang harus dirayakan dengan semangat kebangsaan dan kebersamaan.

Untuk memeriahkan perayaan kali ini, kami mengusulkan penyelenggaraan berbagai lomba guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menghargai dan memperingati perjuangan para pahlawan.

Lomba-lomba ini akan diadakan pada tanggal 17 Agustus dan bertujuan untuk mendorong rasa cinta tanah air dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *