Kabar  

Contoh Proposal 17 Agustus 2022 untuk Sekolah, Karang Taruna atau Tingkat RT – Jatim Community

Contoh Proposal 17 Agustus 2022 untuk Sekolah, Karang Taruna atau Tingkat RT – Jatim Community

JatimNetwork.com – Memeriahkan kegiatan 17 Agustus 2022 biasanya dilakukan dengan mengadakan berbagai kegiatan, berikut contoh proposal kegiatan untuk perayaan HUT RI.

Organisasi seperti karang taruna, sekolah maupun RT dapat menggunakan contoh proposal 17 Agustus pada artikel ini untuk memudahkan menyiapkan kegiatan.

Gunakan contoh proposal 17 Agustus 2022 pada artikel ini untuk memperingati HUT RI yang ke 77.

Baca Juga: Awal Mula Kasus Brigadir J, Begini Kronologi Penembakan Brigadir J yang Dinilai Janggal, Mungkinkah Selingkuh?

Berikut ini contoh proposal kegiatan 17 Agustus 2022 untuk sekolah, karang taruna maupun RT dirangkum JatimNetwork.com dari berbagai sumber.

Cowl:
Nama kegiatan
Organisasi

a. Latar belakang

Kemerdekaan Indonesia tidak hanya selesai pada tahun 1945. Generasi muda harus bersemangat menggelorakan semangat perjuangan para pahlawan melalu kegiatan-kegiatan yang positif.

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Ini Alasan Kominfo Blokir Steam dan Situs Game Online, Netizen Meradang

Meneruskan perjuangan para pahlawan sudah menjadi tugas kita seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

17 Agustus menjadi momen pengingat atas sejarah Indonesia mendapatkan kemerdekaannya. Dengan demikian, kami selaku (Nama Organisasi) mengajak seluruh (siswa/masyarakat/anak muda) untuk turut serta dalam memeriahkan momen HUT Kemerdekaan RI.

Melalui kegiatan yang mengusung tema (…) kami selaku panitia penyelenggara hendak menggugah hati para (siswa/masyarakat/anak muda) untuk bersemangat dalam hal-hal positif, salah satunya melalui kegiatan yang kami selenggarakan ini.

Baca Juga: Ali Saleh Alhuraiby Anak Siapa? ini Biodata Lengkap Suami Mutiara Baswedan: Instagram, Umur, Profesi, Agama

b. Nama dan Tema Kegiatan

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 dengan mengusung tema ‘Gelorakan Semangat Juang Pahlawan, Wujudkan Masyarakat Sehat dan Tentram’.

Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *