Kabar  

BUPATI PULANG PISAU MENDORONG SEMANGAT KONTRIBUSI PEMUDA MELALUI SOSIALISASI BERSAMA KARANG TARUNA

BUPATI PULANG PISAU MENDORONG SEMANGAT KONTRIBUSI PEMUDA MELALUI SOSIALISASI BERSAMA KARANG TARUNA

Pulang Pisau (Dayak Information) – Dalam upaya membangun semangat kontribusi pemuda dalam pembangunan masyarakat, Dinas Sosial (Dinsos) Pulang Pisau menggelar sosialisasi bersama Karang Taruna. Acara ini dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dan berlangsung kemarin.

Bupati Pudjirustaty Narang mengajak semua anggota Karang Taruna yang hadir, khususnya para pemuda yang penuh semangat, untuk turut serta aktif dalam upaya memajukan masyarakat.

“Saya sangat berharap komitmen dan dedikasi kalian dalam menjalankan peran penting sebagai agen perubahan di tengah-tengah masyarakat dapat diimplementasikan dengan baik dan tanggung jawab yang tinggi,” ujar Bupati.

Karang Taruna diakui sebagai wadah yang luar biasa untuk membentuk karakter, mengembangkan potensi, serta memupuk rasa kebersamaan di kalangan pemuda.

Melalui berbagai kegiatan positif dan produktif, kita dapat membentuk generasi yang kuat, kreatif, dan memiliki nilai-nilai sosial yang kuat. Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di kalangan Karang Taruna juga membutuhkan kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, Bupati mengajak seluruh anggota Karang Taruna untuk terus belajar, berinovasi, dan mengambil peran aktif dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan solusi nyata dan memberikan dampak positif dalam berbagai aspek kehidupan. Dukungan untuk peningkatan kapasitas Karang Taruna akan diwujudkan melalui pelatihan, fasilitas, dan dukungan dalam merencanakan serta melaksanakan kegiatan yang bermanfaat,” tambahnya.

Bupati Pudjirustaty Narang mengakhiri pidato dengan mengingatkan akan pentingnya semangat gotong royong dan tekad yang kuat dalam mewujudkan visi bersama. Dengan sinergi antara pemuda dan pemerintah, tujuan pembangunan masyarakat yang lebih baik dapat tercapai.

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat mendorong semangat serta peran aktif anggota Karang Taruna dalam memajukan masyarakat Pulang Pisau menuju masa depan yang lebih cerah. (ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *