Kabar  

Bupati Perdie Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Murung Raya, Ini Harapannya – Kalteng Lima

Bupati Perdie Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Murung Raya, Ini Harapannya – Kalteng Lima

KALTENGLIMA.com, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph mengukuhkan dan melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Murung Raya Masa Bhakti 2023-2028 di aula Gedung B kantor Bupati setempat, Selasa 5 September 2023.

Acara pengukuhan turut dihadiri oleh Asisten I Setda Murung Raya Serampang, Kadis Sosial Mura Rusine dan Ketua Karang Taruna Provinsi di Kalteng Chandra  Ardinata.

Baca Juga: Imbauan Larangan Membakar Hutan dan Lahan, Perdie : Kita Tekan Melalui Kesadaran Masyarakat

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph dalam sambutannya berharap melalui momen terbaik Ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, jaga kekompakan dan tingkah laku, tata krama dan gunakan kegiatan positif yang bisa bermanfaat.

“Dengan terlaksananya pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Murung Raya tahun 2023. Saya yakin kalian semua pes adalah pemuda-pemuda kebanggaan Murung Raya yang akan memberikan sumbangsih besar untuk kemajuan Murung Raya kedepannya,” kata Perdie memberikan sambutan.

Baca Juga: Wabup Sugianto Hadiri kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kalteng di Muara Teweh

Baca Juga: Jadwal China Open 2023, 9 Wakil Indonesia Bertanding Akan Berjuang di Babak 32 Besar

Lanjut Perdie, untuk meningkatkan peran serta pemuda dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sudah tentu para generasi muda perlu diberdayakan dan dikembangkan.

“Salah satu wadahnya adalah Karang Taruna karena tugas fungsi Karang Taruna yaitu mengembangkan potensi generasi muda, serta berperan aktif dalam penanggulangan permasalahan sosial,” imbuh Perdie.

Sebab Itu, ujar dia, karang taruna diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah yang merupakan salah satu cara terbaik dalam mensukseskan program prioritas yaitu Murung Raya EMAS 2030. (Fad)

Terkini


Bupati Perdie Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Murung Raya, Ini Harapannya


Selasa, 5 September 2023 | 15:42 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *