Kabar  

Bupati Melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Gunung Mas

Bupati Melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Gunung Mas

Gunungmaskab.go.id – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Gunung Mas Masa Bakti 2023-2028, yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang, Senin (17/7/2023).

Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik ini dapat memahami tugas pokok dan fungsi dari bidangnya masing-masing, dan agar segera bersinergi dan berkolaborasi dengan Perangkat Daerah terkait didalam memudahkan menentukan arah program dan kegiatan yang akan dilaksanakan agar senatiasa selaras dengan visi dan misi program Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang sejahtera dan bermartabat. “Saya minta Ketua Karang Taruna Kabupaten Gunung Mas agar segera setelah pelantikan ini, atur kapan waktu yang tepat untuk berkoordinasi ,” ucap Bupati.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Gunung Mas, Isnaini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Gunung Mas yang baru Isnaini memberikan arahannya kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan ini agar benar-benar mampu memikul tanggung jawab yang telah diberikan didalam meneruskan apa yang telah dilakukan oleh para pengurus terdahulu. Hal itu disebabkan bahwa Karang Taruna merupakan generasi muda yang memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa dan masyarakat secara khusus di Kabupaten Gunung Mas. “Melalui Karang Taruna ini kita memiliki kesempatan untuk berperan aktif dalam memajukan potensi diri dan memberikan kontribusi kita bagi lingkungan sekitar terutama Kabupaten Gunung Mas,” ujar Isnaini menuturkan.

Acara dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah Chandra Ardinata, unsur Forkopimda, pimpinan Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas serta semua anggota pengurus Karang Taruna yang dikukuhkan. (HKT / Foto : HKT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *