Feramitha Tiffani Mokodompit

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Ketua DPD KNPI kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Feramitha Tiffani Mokodompit, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada pemuda karang taruna desa Pusian Barat, kecamatan Dumoga.

Apresiasi Mitha sapaan nama akrabnya tersebut direncanakan pemuda karang taruna desa Pusian Barat, akan mengibarkan bendera Merah Putih Raksasa, pada peringatan HUT RI ke -78 tahun. Direncanakan akan dikibarkan besok bertepatan acara puncak HUT RI Kamis, 17 Agustus 2023.

Diketahui bendera merah putih raksasa itu sepanjang 50X30 meter, dimana akan dikibarkan di Puncak Gunung I’Pakinya desa Pusian Barat, kecamatan Dumoga.
Mitha mengatakan gebrakan dari pemuda karang taruna desa Pusian Barat tersebut patut diberikan contoh dan motivasi kita bersama.

Bendera merah putih raksasa yang akan dikibarkan pemuda karang taruna desa Pusian Barat

“Semangat muda ini tentu kita dukung dan diberikan dorongan agar menjadi program setiap tahun. Sebab semangat pula ini demi meneruskan para pejuang pahlawan kita terdahulu,” katanya, Rabu (16/8/2023).

Lanjut Mitha, pengibaran bendera merah putih raksasa besok oleh pemuda karang taruna desa Pusian Barat, ini merupakan hal yang cukup luar biasa, dan jarang anak – anak muda yang punya kreatif seperti ini.

“Ini menarik bagi saya dan membanggakan bagi kita semua masyarakat dan pemuda Bolmong terutama di Dumoga,” salutnya. (Yono).