Info iklan ke IKLAN

Karang Taruna Kelurahan di Kota Bandung dapat 100 Juta



Bandung. Karang Taruna Kota Bandung akan terus mendorong Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) , salah satunya yaitu bantuan dana Rp.100 juta rupiah untuk setiap kelurahan. Demikian dikemukakan Ketua Karang Taruna Kota Bandung, Tubagus Fiki Chikara Satari.

“Banyak program yang akan kita dorong, yaitu terkait dengan PIPPK yang Rp 100 juta perkelurahan,” ujar Fiki, kepada www.Jabarprov.go.id, di BCCF, Jl. Cibeunying Kaler No.5, Bandung, Kamis (10/04).

Fiki mengharapkan, dana tersebut bisa secepatnya diterima oleh para pengurus Karang Taruna di setiap kelurahan, yang saat ini masih dalam proses konsultasi antara walikota dengan Komisi A DPRD Kota Bandung.

“Hari ini saya mendapat informasi Perwal belum ditandatangi oleh walikota, masih dalam tahap konsultasi dengan Komisi A DPRD Kota Bandung,” ucapnya.

Menurut Fiki, dengan adanya program akan memberikan kemudahan kepada Karang Taruna dalam melaksanakan program-program yang sudah dicanangkan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah cair karena memang kemarin sudah dilakukan sosialisasi oleh Pak Walikota,” katanya.

Sebelumnya, Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan dana PIPPK dapat dicairkan pada minggu ke dua bulan April ini dan setiap minggu Karang Taruna harus melakukan laporan agar masyarakat mengetahuinya. (Parno)


Sumber : https://jabarprov.go.id/index.php/news/11847/Karang_Taruna_Kelurahan_Dapat_100_Juta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama